UNTUKMU YANG STRESS KARNA HUTANG

Assalamu 'alaikum brosist...

semoga brosist yang baca dan share artikel ini segera di beri kelonggaran rezeki untuk melunasi hutang hutangnya..

artikel ini saya buat untuk brosist yang terlilit hutang...

kalau tidak terlilit ya sekedar untuk pelajaran ya..

berikut ini adalah kumpulan masalah hutang dari saudara saudara kita yang lain sebagai pelajaran untuk kita

semoga masalah masalah saudara kita yang saya copas ini segera selesai aamiin..

========================


saat ini saya ada hutang bank 100 jt
dan sudah 6 x angsuran.
sebelumnya maksud hutang adalah
untuk penambahan modal usaha,
akan tetapi uang tersebut justru jadi
piutang tak tertagih dgn prosentase
kembali 50%. sedangkan tiap bulan
sy harus dihadapkan dengan tagihan
bank 3.8 jt. bagaimana cara
mengatasinya. dan perlu diketahui
bhw pengeluaran tiap bulannya sy
adala 18 jt meliputi gaji karyawan.,
htg bank, kebutuha rt. sedangkan
saat ini perekonomian sgt sulit
untuk mencapai BEP sj sulit apalagi
mengharap untung, pendapata per
harinya rata2 rp 500. tolong
bagaimana penyelesaiannya


===========================

saya
punya hutang 800 juta rupiah , di
kasih waktu 1 bulan , harus lunas
, jika tidak , rumah 0rang tua dan
rumah mertua disita / dijual

==========================

mungkin permasalahan
saya sama dengan yg lain..terlilit
hutang karena usaha bangkrut,yg
bikin stress rumah saya sama orang
tua..mau di sita..hutang saya ke 2
bank kira2 400 jt sudah berjalan 16
bln lancar bunga menurun,dengan
cicilan ±10 jt/ bln tp karena keadaan
saya tidak menyicil selama 9
bln..dan pihak bank ngasih waktu
sampe desember,..padahal saya coba
memperbaiki dengan bayar di muka
10 jt dan di cicil 2 jt/ bln karena
kemampuan saya cuma segitu,tapi
bank tetep harus membayar 9 bln
keterlambatannya dan akan
melelangnya apa itu hanya gertakan
bank saja pak,dan saya punya
hutang ke perorangan 100 jt titip
saham..dan itu harus secepatnya
saya bayar padahal saya tiap bln
menyicilnya juga..mohon
solusinya..tks ,

===========================

Awalnya hanya cb2 pinjem uang
ke bank... Awalnya pun tagihan
lancar.. Tapi karena kebutuhan
semakin hari meningkat aku
berhutang sana sini...singkatnya
gali lubang ttp lubang... Skrg
malah bingung sendiri sedangkan
pemasukan dr gaji karyawan tdk
mencukupi.. Apa bisa aku bbs dr
hutang yg menumpuk... Dan
hidup tenang tanpa hrs terbebani
hutang...tolong solusi nya

==========================

sengaja saya copas cerita cerita di atas agar kita lebih bersyukur ternyata ada yang memiliki masalah lebih parah dari pada masalah anda brosist.

Jadi setelah bertaubat dari riba, penuhilah hati kita dengan rasa syukur jika hati anda susah untuk bersyukur lihatlah orang orang yang memiliki masalah yang lebih berat dari anda.

semoga dengan selalu bersyukur (walaupun brosist juga punya masalah) maka solusi datang pada anda brosist.....

0 Response to "UNTUKMU YANG STRESS KARNA HUTANG"

Post a Comment