DAPAT UANG DARI BLOGSPOT

Assalamu 'alaikum brosist

sudah tahu caranya untuk mendapatkan uang dari blogmu?

tau kan apa itu uang?
Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˚=D ˚ Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˘•=))

itu loh fotonya para pahlawan
:)

ini ada cerita sukses dari blogSpot yang saya copas dari group facebook.

SELAMAT MEMBACA YA, DAN JANGAN LUPA UNTUK DI SHARE

==========================

Cara Ane Bertahan Hidup
Dengan Blogspot
Salam kenal semua warga ads id
yang tercinta. Ane akan benar benar
membagikan cara ane mendapat
penghasilan yang lumayan setiap
bulannya hanya dengan
menggunakan blogspot custom TLD
domain. Ane kepingin berbagi cuma
disini, karena ane mendapat ribuan
ilmu mulai SEO, link bulding, dan
berbagai teknik marketing lainnya
hanya di FORUM ADS.ID ini.
SIAPA ANE?
- Ane pendatang di Kota Malang -
Jawa Timur.
- Ane adalah salah satu dari agan-
agan yang masih belum bisa ter-
approved Google Adsense, udah 3
kali daftar tetep aja, akhirnya
numpang GA punya temen ane.
- Ane bukan ahli SEO. (masih terus
belajar)
- Ane lulusan SMA, sempat kuliah 3
semester tapi berakhir Dropped Out.
- Ane gak punya skill apapun yang
bisa menghasilkan uang, cuma bisa
ngeblog di blogger, wordpress ane
gak bisa, apalagi joomla dll.
- Tapi ane punya otak yang bisa ane
pake untuk mencari IDE, dan ane
juga punya KEMAUAN untuk makan
sehari-hari.
OK gitu aja perkenalan ane, lanjut...
Sebenarnya tujuan ane ngeblog dari
awal adalah Google Adsense, namun
setelah lama ane nyobak daftar
masih belum diterima juga, mungkin
juga karena ane orangnya sangat
malas. Karena menurut ane adsense
masih jauh dimata, ane mencari
solusi lain dengan segala
keterbatasan ane. Diantara
keterbatasan ane adalah : Modal gak
punya, gak bisa SEO, riset keyword
aja ane gak bisa, dan hampir semua
skill inti yang harusnya dimiliki
seorang publisher ane gak punya.
Tapi ane punya cita-cita yang muluk
- muluk, yaitu FINANCIAL FREEDOM,
4D Duduk Diem Dapet Duit.
Akhirnya ane berpikir keras gimana
cara hidup seperti itu dengan modal
yang minim tadi.
Setelah baca-baca di ads.id tentang
micro niche, ane mulai sadar bahwa
ane akan sulit menjadi no 1 google
dengan keyword yang populer. Ane
nyari apa yang gak ada di Google
biar ane bisa no 1, lalu ane bisa
dapet duit. Oleh karena itu,
muncullah IDE ane yang sampe
sekarang merupakan mata
pencaharian ane. Ide itu adalah :
MEMBUAT WEBSITE BISNIS LOKAL
(yang gak ada saingannya di google).
Memang penghasilan menjadi
publishers google adsense sangatlah
banyak, tapi bayangkan jika Agan-
agan memiliki satu website bisnis
kecil menengah kebawah, yang mana
setiap ada yang search google akan
menemukan agan di no 1 google,
dan menghubungi agan terlebih
dahulu. Ternyata bukan hal yang
sepele, karena ane sendiri udah
merasakan nangkring di no 1 SERP.
Berikut ane paparkan perjalanan
setiap website bisnis lokal ane :
1. Percobaan ane yang pertama yaitu
"jualan baju online di malang"
ane buat blogspot, lalu beli domain
bajumalangdotcom terus redirect.
Ane nemu template toko online
untuk blogspot ya di ads.id. Awalnya
gak kulakan cuma jualin barang
barang punya temen. Ane gak bisa
no 1 google karena pesaingnya
banyak, akhirnya bikin fanspage,
rajin share fanspage, jualan di
fanspage, laris di fanspage, website
cuma buat kredibilitas. Percobaan
ane yang pertama sukses melalui
facebook. Lalu ane kena musibah
akhirnya modal untuk jualan baju
habis, domain gak ane perpanjang,
ane putus asa jualan baju padahal
omset sudah lumayan bagus,
customer udah banyak. Akhirnya ane
mikir lagi apa yang gak ada di
malang yang ane bisa merajai SERP.
Lalu ilham ini datang saat ane
ketemu temen ane tukang servis HP
yang dipecat bossnya karena bisnis
konternya sepi. Akhirnya ane
melakukan percobaan yang kedua,
simak dibawah ini :
2. Percobaan ane yang kedua yaitu
"service hp malang"
Ane cuma berdua dengan temen ane
yang dipecat tadi. Ane tawarin bikin
tempat service hp kecil-kecilan, dia
mau. Akhirnya ane beli domain
hpmalangdotcom. Dengan modal
yang sangat minim, ane nekat buka
bisnis service hp di malang. Harapan
Ane karena masih belum ada
pesaing di google, Ane akan menjadi
no 1 dengan keyword "service hp di
malang". Seminggu setelah ane
mulai ngeblog, customer sudah
mulai ada yang telpon. Begitu
girangnya temen ane karena masih
seminggu udah ada yang nelpon.
Alhamdulillah, minggu kedua
customer sudah mulai berdatangan.
Dan Alhamdulillahnya lagi, modal
usaha udah kembali (BEP) pada
minggu ketiga. Ane sangat kaget
dengan model bisnis seperti ini,
bisnis macam apa yang bisa balikin
modal dengan kurun waktu 3
minggu?? Hari hari berlalu,
pelanggan makin banyak, ane butuh
karyawan lagi. Sampai saat ini bisnis
ini masih berjalan 8 bulan, dan kami
sudah memiliki 5 karyawan. Dan
penghasilan kami pada bulan ke-8
yaitu bulan oktober kemarin adalah
29 juta / bulan, itu profit bersih
dalam 1 bulan, dibawah ini SS nya.
http://prntscr.com/90rnul
Kenapa bisa seperti ini? Jawabannya
adalah karena website ane NO 1 di
Google dengan keyword "service hp
di malang". Jika agan coba cari di
google trends, keyword tersebut
tidak dapat ditampilkan karena
volume penelusuran terlalu sedikit
untuk menampilkan grafik. Jika agan
coba cari di keyword tool adwords,
pencarian per bulan keyword
tersebut hanya 220 kali tiap
bulannya. Namun siapa sangka
dengan intensitas pencarian yang
begitu sedikit bisa menghasilkan
begitu banyak uang?? Jadi mulai
sekarang agan agan semua jangan
meremehkan yang namanya micro
niche. Jangan terlalu "gila" dengan
trending topic karena agan juga bisa
sukses dengan very very micro niche.
Perlu diketahui juga bahwa blog ane
cuma memiliki 9 post terpublished,
dan 6 post pages (contact us, about
us, tos dll) total 15 postingan saja,
UV sampai saat ini hanya 150/day.
Bukankah banyak dari agan - agan
semua yang rela membeli artikel
bahkan menyewa CW untuk mengejar
ribuan UV tiap harinya?
Website ane no 1 di google
didampingi dengan pages google
bisnis yang menambah
kredibilitasnya, sehingga customer
tidak ragu untuk melakukan service
HP di tempat kami meskipun tempat
kerja kami hanya berbentuk sebuah
"KAMAR KONTRAKAN", bukan ruko,
bahkan tidak terlihat seperti konter
hp sama sekali. Berikut SS SERP nya
:
http://prntscr.com/90ro11
3. Percobaan ane yang ketiga yaitu
"tukang listrik di malang"
Ane cari beberapa teknisi / tukang
listrik di malang, lalu ane tawarin
ane buatin website untuk membantu
mereka mencari pelanggan. Ane
tidak minta mereka memberikan
komisi ke ane, karena ini adalah
bagian dari riset ane. Ane cuma
suruh mereka bayar domain saja
100rb tiap tahunnya, dan ane
belikan domain : listirkmalangdotc
om. Kenapa ini ane katakan riset?
Karena ane cuma buat 2 sticky post,
lainnya si tukang listrik yang bikin
artikel. Dan hasilnya website umur 1
bulan sudah nangkring di NO 1
Google. Dan riset ane membuktikan
bahwa : TUKANG LISTRIK YANG
TIDAK MEMILIKI KEMAMPUAN
APAPUN DALAM SEO BISA MENJADI
NO 1 GOOGLE dan pastinya
mendapatkan hasil. Bagaimana
dengan Agan - agan semua yang
sudah mahir?? Pada bulan ke 2
mereka sudah merasakan hasil yang
signifikan, orderan bertambah,
"dalam satu minggu ada aja mas
orderan" begitu kata mereka. Mereka
orang-orang baik, ane sering diberi
hadiah seperti sarung, rokok, dan
lain lainnya. Begitu senangnya jika
kita bisa saling membantu dengan
keahlian kita masing-masing. Berikut
SS SERP nya :
http://prntscr.com/90ro62
Lalu ane melakukan beberapa
percobaan lainnya yang
berhubungan dengan micro niche di
kota Malang, dan hasilnya 100%
berhasil bertengger di no 1 search
engine. Jika agan tidak sukses
dengan google adsense / tidak bisa
menghasilkan dollar, cobalah untuk
menghasilkan rupiah melalui bisnis
lokal terlebih dahulu.
Sumur: http://ads.id/forums/
showthread.php/225863-SHARE-Cara-
Ane-Bertahan-Hidup-Dengan-Bl
ogspot

0 Response to "DAPAT UANG DARI BLOGSPOT"

Post a Comment